Cara Alami Menghilangkan Tahi Lalat Tanpa Efek Samping

Cara Alami Menghilangkan Tahi Lalat  - Tahi lalat atau istilah jawanya andheng - andeng yang terletak di wajah terkadang bisa membuat wajah semakin manis. Namun jika tahi lalat yang terletak di wajah itu jumlahnya terlalu banyak, bukannya semakin manis, tapi wajah menjadi semrawut. Keberadaan tahi lalat di tempat yang kurang tepat juga membuat kita risih dan menjadi kurang percaya diri. Oleh karena itu, tidak sedikit orang yang berusaha untuk menghilangkan tahi lalat yang menempel di bagian tubuhnya.

Tahi lalat memiliki banyak jenis, ada yang berukuran kecil, sedang bahkan ada yang besar. Tahi lalat yang besar dan menonjol sering diistilahkan dengan tompel. Tahi lalat yang berukuran sedang dan besar inilah yang biasa membuat diri kita risih dan menjadi kurang percaya diri, sehingga ingin menghilangkannya. Berbeda dengan tahi lalat yang berukuran kecil, pada umumnya mereka senang memiliki tahi lalat kecil karena bisa membuat penampilan menjadi lebih manis. Yang jadi pembahasan kali ini adalah bagaimana cara menghilangkan tahi lalat yang mengganggu penampilan.

Untuk menghilangkan tahi lalat yang mengganggu penampilan, kami mempunyai beberapa tips alami dan tanpa efek samping. Untuk mempraktekkan tips ini tidak memerlukan banyak biaya dan caranya pun sangat mudah. Untuk lebih jelasnya silahkan Anda baca artikel ini sampai selesai.

Cara Alami Menghilangkan Tahi Lalat


Cara Alami Menghilangkan Tahi Lalat Tanpa Efek Samping


Sebenarnya tahi lalat bisa dihilangkan dengan mudah menggunakan cara medis, yaitu dengan jalan operasi. Namun, mengingat biaya dan efek samping yang bisa ditimbulkan dari cari tersebut, ada baiknya Anda menempuh cara alami dahulu. Berikut ini adalah beberapa cara alami untuk membasmi tahi lalat :

Menghilangkan tahi lalat dengan menggunakan madu


Madu adalah salah satu bahan alami yang banyak digunakan sebagai bahan pembuatan obat herbal. Selain bisa dimanfaatkan untuk mengatasi kulit kusam dan kering, madu juga bisa digunakan sebagai bahan alami untuk menghilangkan tahi lalat di wajah. Caranya cukup mudah, yaitu dengan madu secara rutin dan teratur tiap hari pada tahi lalat yang ingin anda hilangkan. Jangan berhenti melakukan cara ini sampai tahi lalat benar - benar hilang.

Menghilangkan tahi lalat dengan cuka cider


Selain madu, cuka cider juga bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan tahi lalat. Caranya juga cukup gampang, yaitu dengan meneteskan cuka diatas tisu lalu dioleskan ke tahi lalat yang hendak anda hilangkan. Bekas olesan cuka jangan langsung dibilas, tapi tunggu dulu sekitar 15 menit, baru bilas dengan menggunakan air bersih. Anda bisa melakukan cara ini 2 - 5 kali dalam sehari, dan lakukan cara ini dengan teratur tiap hari sampai tahi lalat kabur.

Menghilangkan tahi lalat dengan lidah buaya


Lidah buaya ternyata tidak hanya bisa digunakan sebagai obat alami untuk mengatasi rambut rontok dan menghilangkan  jerawat. Lidah buaya juga bisa digunakan sebagai bahan alami untuk menghilangkan tahi lalat. Caranya adalah dengan menempelkan gel lidah buaya pada tahi lalat yang hendak dihilangkan. Biarkan olesan lidah buaya itu hingga 2- 3 jam, kemudian bilas dengan air sampai bersih. Seperti obat alami lain, cara ini harus anda lakukan dengan telaten dan sabar serta rutin sampai tahi lalat anda benar - benar hilang. 

Menghilangkan tahi lalat dengan jeruk nipis dan delima


Khasiat jeruk nipis memang sangat banyak, tidak hanya bisa digunakan sebagai ramuan alami menghilangkan  ketombe. Ternyata jeruk nipis yang dicampur dengan delima bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan tahi lalat. Caranya cukup mudah, yaitu delima ditumbuk sampai halus lalu campur dengan air jeruk nipis. Kemudian gunakan ramuan tadi sebagai masker di malam hari sampai pagi. Untuk mendapatkan hasil yang  sesuai dengan harapan, lakukanlah cara ini secara rutin dan teratur.

Menghilangkan tahi lalat dengan getah bunga kamboja


Selain cara - cara diatas, masih ada cara alami untuk menghilangkan tahi lalat tanpa efek samping, yaitu dengan menggunakan getah bunga kamboja. Caranya adalah dengan mengambil getah bunga kamboja dengan menggunakan kapas, lalu tempelkan pada tahi lalat yang mengganggu kenyamanan Anda. Biarkan getah kamboja menempel pada tahi lalat sampai kering lalu bilas dengan menggunakan air bersih.

Jangan lupa, lakukan cara ini secara teratur agar tahi lalat segera undur diri dari tubuh Anda.Itulah Cara Alami untuk Menghilangkan Tahi Lalat Tanpa Efek Samping. Semoga bermanfaat...

==> Silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai topik
==> Komentar dengan link hidup secara otomatis akan dimatikan