Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami-  Menghilangkan jerawat secara alami mungkin menjadi pilihan terbaik bagi kita untuk bisa tetap tampil cantik. Memang jerawat itu kelihatannya cuma sepele tapi pernahkah anda mendengar orang mengatakan“ wah, cewek ini cantik tapi sayang jerawataan “

Coba anda bayangkan bila si cewek itu mendengar, pasti perasaannya langsung  campur aduk. Sehingga hari – harinya pun selalu di bayang – bayangi dengan rasa malu, galau dan kurang percaya diri. Pasti kita semua tidak ingin punya jerawat kan ??? apalagi kalau jerawat yang menumpuk dan membandel hii.ii. takut.

Banyak orang, terutama yang berduit rela merogoh kocek yang cukup besar demi menghilangkan jerawat di wajahnya. Alhasil ada yang berhasil jerawatnya hilang, ada yang jerawatnya hilang tapi tumbuh lagi dan ada juga yang  jerawatnya tidak hilang sama sekali. Sayang kan dah menegluarkan banyak duit kalau ternyata tidak sembuh. Terkadang yang jerawatnya bisa sembuh pun masih meninggalkan bekas yang membandel.

cara-ampuh-menghilangkan-jerawat-secara-alami
image from pixabay

Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat


Bagi yang duitnya pas – pasan bagaimana nih ? apa jerawatnya dibiarkan saja ??Pasti tidak dong, karena kali ini saya akan share beberapa cara alami untuk menghilangkan jerawat

baca juga  : cara ampuh menghilangkan bekas jerawat secara alami

Cara menghilangkan jerawat secara Alami


Cara ini, bisa anda coba dengan sabar dan telaten karena cara ini  alami bukan kimia. Jadi perlu waktu agak lama untuk bisa berhasil.

1. Banyak konsumsi  makanan berserat tinggi


Secara alami tubuh kita ini menghasilkan kelenjar minyak yang  bisa membuat tubuh kita ini lembab, tidak mudah kering dan kusam, tapi apabila produksi minyak dalam tubuh kita berlebihan maka bisa menimbulkan jerawat di wajah kita. Oleh karena itu perbanyaklah konsumsi makanan yang berserat tinggi karena makanan tersebut bisa melarutkan lemak jahat dalam diri anda yang menimbulkan tumbuhnya jerawat.

2. Menjauhi makanan berlemak


Makanan yang mengandung lemak seperti goreng – gorengan, kacang – kacangan, coklat dan lain –lain supaya anda kurangi bahkan kalau bisa anda hindari, karena makanan yang banyak mengandung lemak jahat itu bisa meningkatkan produksi minyak dalam diri anda yang akhirnya bisa menimbulkan tumbuhnya jerawat.

3. Memperbanyak minum air putih


Air putih bermanfaat untuk regenerasi sel kulit kita sehingga sudah pasti air putih ini sangat baik juga untuk membersihkan kotoran – kotoran yang menempel di kulit kita termasuk jerawat.

baca juga  : tips ampuh mengatasi wajah kusam dan kering

4. Menghilangkan Jerawat dengan Menggunakan madu


Madu bisa kita gunakan untuk menghilangkan jerawat kita, adapun caranya adalah ; oleskan madu murni pada wajah anda dengan menggunakan kapas, kemudian diamkan selama kurang lebih 15 – 20 menit. Setelah itu bersihkan madu tersebut dari wajah anda.lakukan cara ini sebelum tidur.

5. Menggunakan putih telur


Caranya sangat mudah yaitu dengan mengoleskannya di wajah kita kemudian didiamkan selama kurang lebih 30 menit kemudian kita bersihkan. lakukanlah cara ini sebelum tidur.

Untuk cara ke-4 dan ke-5 ini silakan anda pilih salah satu yang paling cocok. Kalau anda suka yang amis – amis ya silakan pakai putih telur, tapi kalau anda tidak tahan dengan bau amis ya silakan pakai madu saja.

Cara menghilangkan jerawat secara alami yang saya tulis ini insya@ manjur dengan syarat anda mau melakukannya dengan sabar dan telaten serta jangan lupa selalu berdoa kepada sang pencipta agar jerawat – jerawat anda segera dihilangkan.

==> Silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai topik
==> Komentar dengan link hidup secara otomatis akan dimatikan