Cara Ampuh menghilangkan Bekas Jerawat tanpa Efek Samping

Cara menghilangkan Bekas Jerawat - Bekas jerawat yang tak kunjung hilang mungkin bisa menjadikan diri kita kurang percaya diri, apalagi kalau kita ini masih tergolong kaula muda, pasti hari – hari kita  menjadi galau. Belum lagi kalau kita sering tampil di muka umum, pasti hal yang satu ini menjadi kendala yang tidak bisa dianggap enteng.

Menghilangkan bekas jerawat bagi yang belum tahu caranya memang tidak gampang, namun bagi yang sudah tahu caranya, menghilangkan bekas jerawat ini cukup mudah dan tidak memerlukan biaya besar, hanya perlu sedikit kesabaran dan ketelatenan.

Memang tidak banyak orang yang tahu tentang cara menghilangkan bekas jerawat, sehingga banyak orang yang sampai rela mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk menghilangkan bekas jerawat tersebut.Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan share kepada anda tentang cara ampuh menghilangkan bekas jerawat tanpa efek samping .

cara-ampuh-menghilangkan-bekas-jerawat-secara-alami
image from pixabay

Cara Ampuh menghilangkan Bekas Jerawat


Praktekkan salah satu tips ini agar bekas jerawat cepat hilang sehingga anda kembali berwajah yang bersih, halus dan mulus. Berikut adalah beberapa cara untuk menghilangkan bekas jerawat secara alami tanpa efek sampin

baca juga : cara ampuh menghilangkan jerawat secara alami

1.Menghilangkan bekas jerawat dengan krim  vitamin E


Krim vitamin E itu dipercaya untuk menyamarkan noda yang ada di kulit, maka oleskan krim vitamin E ini secara rutin dan teratur di bekas jerawat anda, dan konsumsi juga kapsul vitamin E agar anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Pakai lidah buaya


Anda boleh menggunakan lidah buaya ini langsung dari tanaman anda, atau boleh membelinya yang biasanya sudah berupa krim, gel dan pelembab. Lidah buaya itu sudah sangat dipercaya oleh banyak orang bisa memudarkan bekas luka termasuk bekas jerawat.

selain untuk menghilangkan bekas jerawat, lidah buaya juga bisa digunakan untuk mengatasi rambut rontok dan menghilangkan ketombe secara alami.

3. Hilangkan bekas jerawat dengan bengkoang


Air yang ada dalam bengkoang itu mempunyai kandungan alami untuk mengangkat sel kulit mati dan memudarkan noda bekas luka pada kulit, dan memang sejak dari dulu bengkoang sudah dipercaya untuk merawat kecantikan, oleh karena itu  bengkoang ini bisa anda gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat.

4. Jus ketimun


Jus ketimun juga bisa anda gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. Dengan minum jus ketimun secara rutin dan teratur maka, bisa memperbaiki tekstur kulit dan membersihkan noda hitam pada kulit

5. Pakai tomat


Caranya adalah tomat diiris – iris kemudian ditempelkan pada wajah beberapa saat saja. Cara ini bisa anda coba karena biaya murah dan sudah banyak yang berhasil menghilangkan jerawat dengan cara ini. Tapi perlu anda ketahui bahwa ini adalah cara alami, sehingga butuh kesabaran dan ketelatenan untuk merasakan  khasiatnya.

6. Es batu


Caranya adalah dengan menggosok – gosokkan es batu pada bekas jerawat  minimal 10 menit. Dengan es batu ini kulit bisa menjadi segar dan bekas luka termasuk bekas jerawat lambat laun akan hilang.

Itulah beberapa cara  menghilangkan bekas jerawat yang bisa saya tulis. Sabar dan telaten lah dalam mencoba tips itu sehingga bekas jerawat anda hilang, dan kulit anda pun akan menjadi bersih, halus dan mulus kembali.

==> Silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai topik
==> Komentar dengan link hidup secara otomatis akan dimatikan